19.1.10

341 VIEWS...* semoga bisa dapat trip ke DC

Alhamdulillah video hostfam competition ku sudah 341 views sampai menit ini :) senangnya!
Tapi, 341 views kayaknya bakal nggak cukup buat memenangkan trip ke DC!

Rasanya, mau jalan-jalan! Bosen di rumah melulu, pasti rutenya sekolah-rumah, rumah-sekolah, kadang variasinya cuma belanja ke Kroger atau walmart! ih sedih :(

AYOOOOO Dong teman-teman nonton videoku! nanti kalu kepilih ke DC, saya janji ceritanya bakal di update ekslusif! hahah

ini liknya : http://www.youtube.com/watch?v=YRJJydAP0as (atau klik judul di atas, otomatis bakal ke youtube kok) , semakin banyak nonton , kesempatan saya sebagai duta indonesia semakin besar untuk ikut konfrensi pertukaran pelajar di DC

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan