9.1.10

Batik Truly Indonesia


 Foto ini di depan linworth Alternative School with Ron and Mac di Hari Batik!

Tuesday, September 15, 2009 at 9:07pm 

Hari ini, banyak sekali kemajuan.
Saya sudah mulai akrab dengan beberapa orang, ngobrol dan gosip bareng, atau sekedar share tentang banyak kebingunganku selama di USA dan lain-lain sebagainya!

Semua mata tertuju pada ku hari ini, dengan pandangan heran mereka terkadang curi-curi pandang

" Aku tahu! ini karena pakaian saya yang terbilang aneh untuk atmospher siswa yang hampir semuanya extravagant!"

Saya mencoba memadu padankan kaos kesayangan dengan celana batik, hahah  and I think it's so cool! Bule-bule itu datang untuk sekedar bilang,

 " I like your pants" atau  
"It's awesome". 
And I'm trying to be postitive thinking, "Kayaknya ada kesempatan untuk mempromosikan batik!", pikirku.

Loh, iya toh! jangan sampai malaysi* lebih jago atau lebih tertarik dengan budaya kita, hahah (tidak bermaksud menyulut api kembali..)

Di kelas seni, saya kembali dapat pujian dari guru ceramics ku, dia bilang kalau dia sangat suka batik, , maklum dia pernah tinggal beberapa bulan di Indonesia, dan katanya juga sempat belajar membuat batik, !

Kelas yang seharusnya di isi teori bagaimana cara mengusap-usap clay (tanah liat) agar jadi karya seni, malah di isi bagaimana melukis kain dengan lilin (batik). Dia tahu bnayak tentang batik, ketimbang diriku,

<Impian yang muluk> semoga batik bisa go international, dan kelasnya di buka di mana-mana! *(amin)


No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan