25.1.10

Bowling!!!

Sudah pernah main bowling? ini kali pertama saya main bowling guys.
Berat bola bowling ada bermacam-macam, terus lubang genggamannya juga ada buat yang bertangan gede, sampai bertangan mungil.

Saya mainnya di track buat beginner, lumayan mudah! *rasanya ketagihan!
That was alots FUN! rasanya puas kalau bisa SPARE (*spare=botolnya nggak bersisa)....

Pake sepatu khusus :) , rasanya percuma aja, sepatuku juga nggak licin-licin banget! tapi momku bilang HARUS!

Rasanya mau lagi ke sana, :)
Bulan depan, kalau dapat uang saku, budgetin ke bowling deh!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan