21.1.10

Diploma, Graduation, *mau sih!!

Last day for Exam, but really i didn't study for examination today! 'shit' You know what my exam today? Finance management, Spanish, Ceramics Art and  I still have to returning my home test for US hitory. What the hell!!

I just ever think, might be if I do misbehave and unpassionate like this, i'm gonna get fired from my sending organization to send me back to indonesia.  This is because, I don't have target to reach after all.

Dulu, waktu masih SD inget betul, tiap catur wulan pasti rangking satu terus. Kenapa? karena iming-imingan hadiah sepeda, piano baru, baju baru dan lain-lain.

Tapi, kemarin waktu dapat tawaran diploma dari mr.king (*he is the teacher who have job to assigned the stuff about graduation), semangat gua jadi semangat 2010! bener deh, sudah mulai googling sana-sini dan lain-lain. Tapi eh si emak jarot hostmam gua, nggak jelas banget maunya apa!

Pake larang-larang dan bikin statement yang ndak jelas *bikin down. Lu siape??? jadi naik darah juga jadinya, paling benci kalau ketemu orang yang sok taunya selangit.

Aku juga nggak tau alasannya apa, tapi kayaknya tuh hostmom rada sakit tempramen.

Habis ulangan, I wanna make it clear and straight , CAN I GET MY DIPLOMA OR NOT?????

janji, ada diploma atau nggak ada bakal tetap mengulang setahun kok.info: kemarin lupa kontak lokal kordinator ku jadinya samapai berita ini diturunkan belum punya kejelasan.

Guys, mari berdoa rame-rame semoga dapat diploma!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan