9.1.10

Email deg-degan from AFS

"Kring-kring" telepon dari kak Riska, kaka yang mengatur soal hosting-menghosting exchange student di kantor pusat Bina Antarbudaya! "ADA EMAIL PENTING! SEBELUM ORIENTASI DI JAKARTA

mak? saya sekarang di rumah nenek (minta restu sebelum merantau!). Berhubung karena rumah nenekku di wilayah gunung dan belantara, listrik pun belum menjamah kampung ini. Artinya, saya harus cari koneksi internet, buka email, print , dan semuanya beres!

Setelah berkendara puluhan kilometer, masuk warnet sana- warnet sini, cari rental komputer, PLUKK alhamdulillah akhirnya beres!


Tuesday, July 28, 2009 at 3:57am
Dear Adik Try Juandha,
Apa kabar Adik? Semoga selalu sehat wal afiat.

Kami sampaikan informasi mengenai placement Adik. Pada kesempatan ini, Adik mendapatkan double placement, artinya host family (keluarga angkat) yang akan meng-host Adik juga menghost siswa lain, siswa tsb berasal dari Ghana, berarti nanti Adik akan mempunyai teman dalam serumah di keluarga angkat Adik nanti, adik bisa sharing dan berbagi dengan teman Adik.

Untuk itu, jika Adik setuju, maka Adik dan kedua orangtua harus menandatangani formulir (Double Placement Form) yang kami lampirkan bersama email ini (terlampir - 2 formulir). Nanti setelah formulir tersebut ditandatangani oleh Adik dan juga kedua orangtua Adik, mohon dengan segera dikirim kembali ke kantor nasional melalui email yanti.riskarini@afs.org, atau melalui fax (021) 726 7118, maupun melalui pos/TIKI.


Sekali lagi, Selamat!

Terimakasih.

Warm Regards,
Riska



Yanti Riskarini (Riska)
Program Administration Assistant
Yayasan Bina Antarbudaya
The Indonesian Foundation for Intercultural Learning
Jl. Limau No.22, Kebayoran Baru
Jakarta 12130, INDONESIA
Voice: (62)(21) 7222 2291 - 723 5832
Fax: (62)(21) 726 7118
Email : yanti.riskarini@afs.org
www.bina-antarbudaya.net

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan