17.1.10

Maen Ski * mungkin pertama dan terakhir seumur hidup!

Waktu tau ada acara ski-an, senengnya minta ampun! Horeee ski....pengen tahu rasanya seperti apa yah?
Setelah coba beberapa lap, jadi sadar kalau ski itu  tidak semudah menangkap udang.

Pernah belajar naik sepeda? Pandangan harus kedepan, kaki harus tetap mengayuh sadel sambil keseimbangan tetap di jaga.

Sama dengan ski, pandangan harus ke depan, kaki nggak tahu harus diapakan, dan tentunya keseimbanhan tetap di jaga. Bedanya, harus rogoh kocek 600 ribu buat ski (*sedih setengah stipendku harus habis).



Pengalaman itu mahal!

Tidak tahu jelas seperti apa rasanya main ski, habisnya moodku kurang asem jadi acara sebagus itu rusak seketika!

Tapi, yang jelas ski itu fun! walau badan remuk karena jatuh-jatuh mulu :)! Karena skinya panjang, jadi kalau mau bangun susah!!

Kalau meluncurnya, gampang-gampang susah! Soalnya kadang miring kiri kanan atau kekencangan tak terkontrol dan semuanya selalu berakhir dengan KECELAKAAAN!

Rasanya pengen coba lagi, tapi cari yang gratisan :) hahah

foto: cihuyyyy alat ski-nya kegedean!

3 comments:

  1. betul !
    ski itu kayaknya kalo mau nyoba keren n tinggal meluncur doang ,
    tapi begitu dijalanin nabrak2 ga jelas .
    encok pegel linu :c

    ReplyDelete
  2. wah..asikk..
    emang skarang lagi dmana?..hhe

    ReplyDelete
  3. @trevi : hahah iya, aku sempat nabrak beberapa orang. terus, waktu nyobain professional hills, patroli keamanannya bilang this ain't for beginner! hahahy jadi malu

    @bonkzs: lagi di ohio, ski asyik kalau tau caranya, tapi kalau nggak bosen! bete jatuh mulu

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan