9.1.10

Perjuangan Belum Berakhir!

Aku tutup mataku sebentar, serasa tak bisa percaya sudah ada di salah satu sudut negara yang katanya banyak masalah!

Aku sadar berapa banyak tetesan keringat, air mata yang mengantarkanku ke sini.

Aku tahu kalau di pundakku ini ada berpuluh atau hampir ratusan kilogram harapan dan tanggung jawab yang harus ku pikul dengan dada tegap, aku kini tahu bahwa perjuanganku belum berakhir!

Mungkinkah di tempat ini akan kuraih beberapa kepingan puzzle cita2ku? Aku datang ke sini bukan jadi budak, aku datang ke sini tidak untuk jadi pengagum, tapi aku datang ke sini untuk jadi diriku sendiri dan perjuanganku belum berakhir!


*I wrote this notes when I was in Ohio as an exchange student *Friday, August 14, 2009 at 5:04am

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan