1.2.10

Semua Ada Hikmahnya !

Bener nggak sih semua punya hikmah? Setelah kalah di contest video , pertanyaan ini selalu muncul di benak saya. TERNYATA semua punya hikmah! Kekalahan kemarin punya hikmah, mungkin Allah tahu saya belum siap mengemban amanat seGEDE itu buat bisa ikut confrence in DC. (*buat teman-teman yang udah dukung, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya)

Setidaknya saya dapat banyak kenalan gara-gara promosiin setengah mati video, saya akhirnya kenalan sama bang 'isa alamsyah' suami mbak asma nadia :). beliau bantuin nyebarin link video-ku, dan hasilnya bisa menembus 1700-an views. HEBAT!

Kalah atau menang saya rasa cuma proses, yang kalah di kasih proses yang lebih panjang untuk menang (*besok), sedang yang menang di kasih instan. Semuanya sama-sama bagus, tergantung personalnya mau bagaimana memanfaatkan momen-momen itu, bener kan!!! (*bilang bener yah!)

Tapi kalau disuruh milih, ane juga milih menang lah! hahah.

******

Hei guys, kemarin (jumat 29 jan 10) aku ikut bantuin anak-anak PERMIAS  Columbus (Persatuan Mahasiswa Indonesia Red.) buat acara TASTE OSU. Acara ini semacam festival kebudayaan, ada makanan, kesenian daerah and so on. That was AMAZINGGG i ever thought it would be! kite yang rame-rame, bebas bebas aja ngomong indonesia, dan of course makan makanan indonesia !

Makanan indo yang kita tawarkan, ada sate lilit, es buah, nasi kuning, dan martabak. Sebenarnya, saya kebagiaan jagain stand es buah, karena es buah repot dan aku nggak tau harus ngapain, jadilah diriku di drop ke pengumpul tiket dan jagain stand untuk nasi kuning. Asal tau aja nih, nasi kuning ku ludesss! wah senangnya alhamdulillah :).

Aku juga dapat banyak teman, ada bang BETA (*bang beta ini aneh, kyaknya pernah kenal sebelumnya tapi lupa di mana), ada mbak aska, ricky, si adit (dia kokinya :) dan banyak lah.

Dan sekedar info, tari saman kita juara dua loh! ehm...si juara satunya dari cina 'tari barongsai'!
*ternyata rasa nasionalisme kita bertambah setelah jauh dari tanah air


Ayo Tebak , akunya yang mana?

6 comments:

  1. tuh.. kamu yang kelihatan paling imut Try.. hm..tp cute kok..

    ReplyDelete
  2. hmm.. Try q juga mau nasi kuningnya.. tuh.. kamu kelihatan paling imut..he3x..tapi cute kok..stop ge er..

    ReplyDelete
  3. anonymous: thanks :) ini siapa?????

    kak yuki: hahaha di malang nasi kuningnya lebih mantap kak :)

    ReplyDelete
  4. kok bisa ketemu suaminya asma nadia gimana ceritanyaaaa ??
    iriiiiiiiiii =.=
    yep. semua ada hikmahnya setuju.

    trevi

    ReplyDelete
  5. @trevi

    kemarin, aku prmosi di slah atu group di fb, eh ternyata si pengasuh gr itu si ban isa alasyah *suaminya mbak asma

    terus, beliau nawarin, link videonya mu bantu disebarin atau nggak, teru beliau batuin kirim ke aggota grup dll. da anya kasih spport!

    ps: nama groupya 'BISA' mungkin bisaa di look up di fb!

    ReplyDelete
  6. aduhhh...keyboardny tulalit

    ulang!
    @trevi

    kemarin, aku promosi di salah satu group di fb, eh ternyata si pengasuh group itu si bang isa alamsyah *suaminya mbak asma.

    terus, beliau nawarin, link videonya mu bantu disebarin atau nggak, terus beliau bantuin kirim ke aggota grup dll. Katanya, dia punya anak, si caca (ke pengen iut exchange program juga) jadi waktu liat vidoku, beliau katny ingat si caca. Dia baikk banget, bayak kasih spport!

    ps: nama groupya 'BISA' mungkin bisaa di look up di fb!

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan