15.2.10

mulai menyadari bakat!

hei, watsup yo! pernah tiba-tiba ditanyain seperti ini nggak,  
kamu bakatnya apa?
Coba sebutkan kelebihan dan Kelemahan kamu?
atau ditanya,
Otak bagian mana yang mendominasi dalam dirimu?

Jujur, saya juga kalau ditanya seperti itu bakal bingung jawabnya. Saya jadi sadar, sudah 17 tahun usia ini, kok masih belum kenal betul siapa dan apa diri saya ini. Mungkin kebanyakan komentarin orang-orang, terlalu sibuk liat kekurangan orang, sampai-sampai gajah mati di bawah kolng tak kelihatan (*pribahasa red)

Okey, jadi ceritanya kemarin, di kelas Brain User Manual, saya ngambil tes Dominance Brain. Tesnya bukan tes yang bikin keringat dingin kok, tesnya mudah....cuma jawab 35 soal aneh, mostly asked about your self, kita cuma pengen tahu...otak bagian mana yang paling berperan besar.

Hasil tesnya, aku dapat 8.4. Artinya, 0.6 lagi aku dapat predikat sang Otak kanan. Hahaha...dasar!
jadi tahu kenapa, saya suka banget dengan seni, musik, dan kegiatan alam rather than sit and do bunch of most killer question for math or psych.

Alhamdulillah, beberapa karya art ku bisa masuk galeri di kilbourne pride. Saat ini, sedang mencoba dan asyik menggeluti watercolor. Sejauh ini, kelasnya fun...enak :)..mulai bisa sedikit membedakan dan merasakan arti lukisan. hahahah boong banget! YAp, so far soooo good lah!

PS: kemarin waktu jalan-jalan di worthington galleri, Ms. Shoren katanya mau ngasih lesson gratis untuk drwing, wah :) jadi excited ! doakan yah teman-teman...kursusnya dimulai rabu ini. mulai menggali bakat! yap...sure!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan