26.2.10

Tidak ada apa-apa!

Perasaan, masih seperti minggu lalu tahun baru 2010, eh kok beberapa hari lagi udah bulan Maret? (*spanyol: Marzo)

Wah, time goes so fast (*jadi ingat tanda-tanda hari kiamat)! Februari ini ko rasanya hampa banget, nggak ada apa-apa, nggak dapat feelnya! Apakah karena saya yang terlalu sibuk?

Life is so simple, Eat-Sleep-school!

Tulisanku juga jadi boring kayak gini!

sudahlah, mau siapkan buku-buku untuk sekolah besok!!! MARCH comes and I still put my heart on January!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan