6.3.10

Alice in Wonderland

Johny Deep cool banget!

Ternyata ada yang lebih menarik dari pada nonton film Alice in Wonderland 3D!
apaan? Kacamata 3 dimensi-nya Gratis! wah, ini barang langka, aku ambil 3 biji < itung-itung sebagai souvenir :D buat teman-temanku di indonesia>


Alhamdulillah, hostmom ku rupanya berbaik hati minggu ini, mentraktir saya dan numan nonton si Alice in Wonderland.

Filmnya OK! aku suka animation graphic-nya, wuah keren!
dibalut dengan teknologi 3D really makes it real! Tapi, aku benci karena mereka speak ala british! erepot, aku masih keteteran mengikutinya.

I wondering which one most used in the world, british or american accent?
sebenarnya aksen inggris banyak yah, bukan cuma itu aja! kayak aku aksen inggrisnya ala bugis, temenku ada yang inggrisnya ala jawa, macam-macam.

tapi, menurutku ala american is sharp and more understandable one.
pokoknya, alice wonderland KEREN! nanti bakal ada animasi Dragon 3D (semoga punya uang untuk nonton itu)

habis nonton, alice wonderland! kacamata 3D-nya buat mejeng!

 
ini dia 3D dragonnya! traktir lagi dong...

diskusi bareng Numan, seru ih!

Habis nonton Si Alice Wonderland, kita juga sempat jalan-jalan sekitar Easton!
baru nyadar, Easton itu tempatnya rapih sangat, nggak ada pedagang kaki lima yang nagkring sembarangan, atau tumpukan angkot yang membuat macet!


 SnapSHOCK! sunny day, lil bit warm! #perfect day

terus, LUNCH-nya hostmom -ku kembali berbaik hati mentraktir kita di cheesecake factory, wow it's fancy restaurant. *apalagi mbak-mbak pelayannya semua manis-manis :D
sumpah, kalau makan di restaurant, nama menu-nya aneh-aneh, sendoknya kebanyakan, ada acara makanan pembuka dan penutup! (*untung aja nggak ada acara hening cipta)

okay, life is so fun this week, hope it is gonna happen from now on!
thanks for everyone who made my day!
THANKS SO MUCH!

2 comments:

  1. pertukaran pelajar ya? wah keren ya :D hmm Alice emang keren, walaupun ceritanya sederhana sih hehe btw salam kenal ya!

    ReplyDelete
  2. @ocky: iya..animasinya ok!salam kenal juga, :D

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan