10.3.10

Debat, Berakhir Ricuh?

Catatan sebelum Membaca:Postingan di bawah ini, saya lagi belajar pakai kata GUE sebagai pengganti SAYA *biar terkesan lebih geol. Jadi mohon maaf atas segala kekikukan dalam penulisan.

Hei guys, masih ingat postingan gue sebelumnya, tentang debat-ku about the Government shouldn't Enforced People to what suppose to do or not to do in their own car, *example texting while driving.

Nah, gue kan ceritanya ada di affirmative side, which is harus setuju dengan statement di atas.
pikir gue bakal susah nih, apalagi rivalnya mereka-mereka yang dari lahir sudah dicekcokin sama bahasa inggris. jadinya, sebelum debat udah lemas duluan, sebelum tegang! *apaan sih ini??
(baca lebih lanjut)
Gue mikirnya, debatnya bakal pakai urat, saus tomat dan bumbu kacang...marah-marah sambil loud speaker! Lempar-lemparan air mineral kayak dewan-dewan rakyat di sidang paripurna. KENYATAANNYA, alhamdulillah berjalan mulis, lancar, jujur dan adil.
dan ujung-ujungnya sukses... :D

ini beberapa poin ku tentang proposition debat di atas!
-Kenapa pemerintah harus memberlakukan aturan tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan orang di mobilnya sendiri?

1. karena setiap orang membayar pajak untuk setiap properti yang ada, termasuk mobil!
2. because, mostly people covered by insurance for the accident they have.
3. karena orang membeli mobil untuk bersenang-senang other hand for transportation.
4.dan lain-lain

(yang belum puas, ayo kita debat lagi sampai mencret!)

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan