24.3.10

Earth Hour *Simple way to Contribute


hei folks...
gutten morgen (*di sini udah pagi), segar pagi-pagi sudah nulis blog lagi!
melongo ke luar jendela, lihat bunga yang baru mekar, pohon-pohon mulai berdaun lagi, dan mendengarkan burung yang ribut mau sarapan pagi (*ini konotasi-nya bener?)

>Next, buru-buru buka dashboard blog-ku (berharap semoga ada komentar baru ), baca blog-nya kezia gabriella saya jadi merinding


copas dari blog-nya kezia gabriella
Support Earth Hour 2010:
27 March 2010 08.30 PM - 09.30 PM -
SWITCH OFF YOUR LAMP!



Memang buat apa sih campaign ini, Gab?

Mungkin kebanyakan dari kalian juga sudah tau tentang Earth Hour. Nah, salah satu kenalan gue bernama Namira Asmar ( @namnamira ) dan Galih Aristo ( @GalihAristo ) adalah volunteer WWF untuk Earth Hour ini. Gue juga diinformasikan mengenai earth hour dari mereka.


Earth Hour adalah gerakan mematikan seluruh lampu dan alat elektronik selama 60 menit, atau lebih singkat 1 jam. Gerakan ini diikuti oleh seluruh bagian dunia dan merupakan salah satu proyek besar WWF dan UNEP ( United Nations Environment Programme ).

 
Terus kalau sudah ikut campaign ini gimana, Gab?

Kalian jadi bisa berkontribusi dalam mencegah pemanasan global. 60 menit lampu dan barang elektronik dimatikan, kita sudah membantu pasokan listrik dengan tidak menggunakan nyaris 7000 watt. 7000 watt itu jadi bisa dimanfaatkan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Bagaimana caranya berkontribusi di campaign ini?

Gampang banget, tinggal bantu mensosialisasikan Earth Hour dan jangan lupa, tanggal 27 Maret 2010, matikan lampu kalian. Atau pasang banner dan ganti profile picture FB, Twitter, MSN jadi Earth Hour ini. Dengan mematikan lampu satu jam, kita bisa menyelamatkan diri kita sendiri dan 2,7 miliar manusia lainnya.



Apa yang kita dapat dengan ikut campaign ini?

Kalian dapat belajar bagaimana caranya mengurangi pemanasan global yang terjadi. Buat yang pengin tau pemanasan global itu apa,
*coba main ke blog-nya kezia aja! atau googling WWF Climate Change!

Don't forget to help the campaign.


The earth isn't ours, we borrowed it from our grandchildren. So, let's fix it together hand by hand.Everybody can do the change.If they want to take a chance.

PS: ayo..ayo cuma se-jam kok! katanya udah kebal sama pemadaman listrik yang sampe berjam-jam!! promosikan campaign ini ke semua sanak saudara! share-an pengalaman di tunggu!!

5 comments:

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan