20.3.10

Kamar berantakan, tidur jadi Lelap...

Finally today is friday! *hoy es Viernes!
Merdeka...merdeka!
Akhirnya bisa joget-joget setelah seminggu ini dijontor habis-habisan dengan tugas dan projects.
tulang rasanya sudah mau disenyawakan dengan unsur kapuk berikut bantal-bantalnya!
tapi, lihat kamar-ku jadi ingat scene earthquake in Haiti.
 Ada apa...ada apa ndha? Nggak ada apa-apa, cuma kebiasanku menghamburkan barang-barang di kamar masih berkelanjutan. Yesterday, I was about studying for my debate. Just pulled out everything i needed, and i really  abandoned them after all!
dan inilah situasi terakhir para penumpang!

mengenaskan bukan?

Banyak ruginya punya kamar berantakan. Barang-barang suka nyelip di sela-sela yang tak terlihat, hilang, dan jadi banyak lupa! kan ada pepatahnya tuh ya, di dalam kamar yang bersih, ada jiwa pembantu! *haha canda
tapi, bagi saya kalau sudah urusan TIDUR walaupun kamarnya berantakan atau any where is nyosor aje!

#PS: ingatkan saya untuk beres-beres kamar besok pagi, eh kalau ada yang mau bantuan kamarnya diberantakin, contact saya! jadi penasaran, liat kamar kalian berantakan nih guys, mind send it to my email (tjuandha@gmail.com) silahkan!!

4 comments:

  1. Aduh jadi malu soalnya kamar saya juga berantakan! ekeke
    Wah be-jhu anak AFS yaa? USA-nya di Ohio yaah? Kakak kelas aku ada yg di Arcata tapi dia YES.

    ReplyDelete
  2. Rachmadina: wah...penyakitnya sama!! tapi, jujur aku pengen baget punya kamar rapih!

    aku anak YES kok, iya di Ohio, kakak kelasnya siapa?? T_T

    ReplyDelete
  3. Tapi berantakan gitu kan jadi nyeni kamarnya ahaha (ngeles) .
    Oooh YES toh ahaha kakak kelas aku Jeanny namanya. Hayooo sapatau kan kenal gitu.

    ReplyDelete
  4. jeanny? anak samarinda kan dia? kenal...sekarang dia di California :D

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan