21.3.10

KUNCI JAWABAN UAN 2010

senin ini sudah Ujian Akhir Nasional bagi teman-teman kelas 3 SMA. Is it big Deal?
Pastinya big deal lah! ajang pembuktian kalau selama tiga tahun mereka sudah banyak menuntut ilmu!
UAN HARUS DIBUBARKAN! kenapa?
bagiku UAN gak mesti dibubarkan, cuma mekanisme pelaksanaanya yang butuh sedikit renovasi!
Kenapa harus takut sama UAN?
ayo teman-teman, aku yakin kalian bisa lulus UAN semuanya, tanpa bocoran soal, tanpa kunci jawaban, tanpa contek-contekan. Jangan terlalu dibawa pusing, sekarang saatnya beristirahat, menyegarkan si otak!
Jangan sampai begadang-begadang yah!

PS:jadi sedih nih, kalian UAN statusku akan resmi jadi adik kelas kalian, *resiko pelajar pertukaran. Eh...nanti kita share yah tentang UAN dan susahnya ngurus aplikasi kuliah :D. love you!

3 comments:

  1. emm jadi kamu pertukaran pelajar ya dek...

    seru ya...

    aku suka blog ini, bagus banyak foto-fotonya,lucu.bening banget ex:bunganya yang warna kuning ituuh.

    ReplyDelete
  2. wah tahun lalu pas gue UAN, temen gue juga ada yang ikut pertukaran pelajar ke Itali. Jadi dia ngulang setahun lagi SMA nya. Tapi jujur gue malah iri sama orang yang ikut pertukaran pelajar. Soalnya mereka (termasuk lo) punya pengalaman yang lebih dari gue. haha tetap semangat ya!

    ReplyDelete
  3. kak maiank: terimakasih...terimaksaih kalau suka tulisanku yang kurang lebih genre-nya sama dengan curhatan cengeng anak SMP...:(

    iya kak, sekarang lagi di ohio, tapi sebentar lagi pulang :)

    kak Rizni: itali? mamamia lezatos....iya harus ngulang lagi kelas 3 sma-nya, pengalaman nggak harus ke luar negeri kok kak...iya semangat! doain yah semuanya..tahun depan, UN-ku berhasil...amin

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan