5.3.10

Mantra Debate!

Inilah Debaters mania! anggota dewan hoy jangan molor!
Kursinya terlalu empuk pak?

Debate class, I guess it sort of scared ya!
yah, tapi sebenarnya asyik loh! Soalnya, saya punya kelainan *senang membesar-besarkan masalah, jadi Debate class saya rasa saluran positif buat kelainan saya.

Hari ini, ada dua mantra baru, mantra #1 and mantra #3?
what the hell is that?


Mantra #1 nothing secret!
artinya, kalau debate...nggak usah pake rahasia-rahasian! bongkar aja!jangan pake malu-malu...anggap aja nggak punya kemaluan!

mantra#3 What you are sayin' not necessarily your opinion
artinya, apa yang kau katakan saat debat, bukan mencerminkan dirimu! you just have to get it done, and it is your JOB!
Menurutku, saat debat saya harus ganti nama, ganti kepribadian, tapi nggak perlu ganti kelamin.

Ahh..kita lihat prakteknya seperti apa, selasa nanti saya harus berdebat lagi! ini debat single loh, hahah
I don't care if they think i'm retarded because I can't speak fluently, but i do have energy and gesture so i guess thats enough!

PS: proposition ku minggu depan ' there should not be government enforced limitations of what we can and can't do in own cars #ex: texting'
artinya kuran lebih seperti ini : "Pemerintah tidak harus membatasi aturan tentang apa yang bisa kita kerjakan atau tidak pantas kita kerjakan, di  kendaraan kita sendiri,  #seperti SMS-an"


I'm WAITIN' for your Comments!

2 comments:

  1. try, you are such the most wonderful person! this is so cool! keep posting boy :)

    ReplyDelete
  2. @syifa: thanks syif, that means ALOTS! :)

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan