7.3.10

Sherina, kejarlah daku biar si Radit Ku tendang!

 
@radit: Bentar sherina lo jadi milikku!
kemarin sempat jalan-jalan di situs rumah blogger..
liat mereka-mereka , sudah seperti 5 langkah lebih maju dari saya! sudah tau banyak istilah blog...mulai dari widget, banner, dan lain-lain!
mulai yang suka spaming sampai malware, *ini ngawur!

Ah..heran! kok baru tahu kalau blog itu asyik yah?? apalagi punya banyak teman..oh betapa senangnya *lirik lagu Sherina pacar Si Radit!!!
kalau ingat nama Radit, aku seperti air mendidih. kok bisa muka ngesot gitu sukses nan populer jadi blogger? itu sih bukan urusanku yah! Tapi, begitu tau dia jadian sama si Sherina! itu sudah jadi urusanku !

Sherina-ku pasti telah dipelet dan di mantra-mantra!
ahhh damn it! tenang aja, gua janji Sherina bakal kembali kepelukan ku! :D
CARANYA? masih belum kepikiran....
Blogger, tolong kasih ide jitu menghancurkan Radit dan merampok kambing-kambing serta babi-babinya!


kabar tebaru yang gua terima, mereka sedang di Singapore! makan hati banget :C
Sherina...kejarlah daku, biar si Radit ku tendang!
percayalah, hidupmu kan damai bersamaku! jadi geregetan!

4 comments:

  1. yang ada bukannya lo tendang radit tapi lo ditendang anak buahnya radit! kambing sepeternakan..jantan semua loh! dijamin!
    bhahahaha

    ReplyDelete
  2. Momod...hahah sama babi-babinya! aku nggak akan kalah loh mod!

    ReplyDelete
  3. musibah si sherina dapetin siradit hahaa gw bantu belakang layar broo...\m/

    ReplyDelete
  4. dadan: hahah mau bantu atau mau jadi saingan???? bener yah dibantuin!

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan