8.3.10

Sibuk, Tolong jangan diganggu!

Berenang-renang ketepian, berakit-rakit belum tentu nyampe ke hulu!

Diperkirakan minggu ini bakal jadi minggu hectic gua!
Many things need to be done, proposal interim gue udah ngejar-ngejar dari minggu lalu, eh tapi baru keliatan baulu hidungnya kemarin malam pas bongkar lemari! belum lagi, design competition yang berhadiah $500 *ngiler dapet dollarnya  (proyek ini kepending mulu karena Photosop-free trial kemarin sudah habis masa berlakunya), prepare for  researching information  about trip to chicago, niatan ke BUBW confrence di baltimore...dan masih banyak tetek bengek yang lain

Ini nyusun jadwalnya gimana? I need to be done all of that stuffs
Apa karena gua terlalu serakah nyari kesibukan , atau karena gua serakah pake waktu?
pokoknya saya sekarang kerja rodi, bukan dagang roti pembaca..sekali lagi KERJA RODI!

begadang harus begadang! mungkin bisa jadi solusi jitu.*ahh mantap mentong tawwa..
Eh lo, yang lagi nggak punya kerjaan, numpang nangkring baca tulisan ini! harap tenang, jangan bikin keributan di sini!

Saya lagi sibuk, tolong jangan diganggu! kendaraan yang lewat jangan ngebut-ngebut, harus pelan-pelan! Yang lagi Blogwalking, silahkan tapi awas jangan lari-lari!
*ah ini ngawur pembaca

Oke, selamat beraktivitas semuanya! saya kembali ke tugas-tugasku yang ujungnya belum kelihatan!!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan