28.3.10

Rock and Roll Hall of Fame!!!

T-shirtnya liat dong! ROCK and ROLL!

  ini sambungan dari posting sebelumnya  rock&roll hall of fame and museum.
Tadi, kita rame-rame kunjungan ke sana! wah...it was really Cool!
saya ketemu sama bekas bajunya Elvis, tetek bengek The Beatles, sampai berhasil megang kostumnya michael jackson!
Tapi, sayang pengelola museumnya nggak ngebolehin ngambil gambar, karena mereka takut efek flash kamera akan merusak merusak koleksi mereka. Soalnya, mereka mau museum itu bisa dinikmati anak cucu kita samapai 300 tahun akan datang. pretty long!

What am I thinking now about Rock and Roll Hall of Fame?


lagi manggung!

Jujur, sebelumnya aku nggak tahu completely about music rock! saya cuma sering dengar namanya si Elvis, The Beatles, Slash, Michael Jackson, Rolling stones, Bob Dylan, Maddona and so ON disebut-sebut! Tapi, nggak begitu tau karya mereka. Mereka begitu legendaris and famous!

Setelah berkunjung, saya jadi sedikit lebih tahu! bagaimana music rock itu lahir! Di museumnya, ada section 'Mytery of Train', musik Rock itu seperti kereta api, yang berhenti dan melanjutkan perjalanan dari satu stasiun ke stasiun lainnya. Banyak musisi rock n roll yang lahir, mereka saling memberikan pengaruh satu sama lain dan musicnya punya generasi-generasi sendiri. (*jadi ingat sejarah puisi, ada periode pujangga baru dan balai pustaka). But, dudes ada juga yang bilang sih, kalau musik rock itu, terinspirasi dari rhtym dan beat-nya kereta api, tukutuk...tukutuk...tuktuuk..puupppp! it could be.

saya paling suka sama generasi rock di jaman-nya the beatles, katanya mereka band yang merusak aturan musik ROCK dan itu menginspirasi banyak orang untuk berkarya! membuat para musisi rock yang lainnya untuk be-rock ria dengan style mereka masing-masing.

Pokoknya, kalau kamu ada kesempatan kesana, saya jamin bakal capek keliling museumnya! ada beribu-ribu koleksi musisi rock dalam satu tempat yang harus dinikmati!!!

 Dang and Dut vs Rock and Roll
siapa yang bakal menang?




saya jadi mikir gini, kalau USA-nya bisa bikin museum Rock and Roll Hall of Fame kayak gitu, kok kita nggak bisa bikin Dang and Dut Hall of Fame? Kita punya Arafik, bang rhoma, elvi suka si esih, alam, vetty fera, inul, dewi persik sampai generasi trio macan! Kalau di bikinin museum yang secanggih Rock and roll museum ini, dijamin Dangdutisasi ke seluruh dunia bisa segera terwujud!

Bangga dong punya musik dangdut!! It's original by Indonesia. Mungkin, lirik dangdut-nya butuh di ditranslate aja ke english, jadi bisa go International bareng agnes!
Dangdut kurang apalagi coba?
ada yang masih ingat kuis dangdut bareng bang jaja miharja? acara TV favorit gua tuh...
#i'm not Dangdut freak!

  SNApshot! 

ini banci shopping!
woy gantian main Xbox nya!

stuff i bought from there! mau?

1 comment:

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan