1.5.10

Today Reminds me August 2009!

tak ada cerita di mulut orang yang mengunyah
tapi raut garang di lambung tak bekerja
klise basi terlihat masih segar
ketika saya ditanya!
Mau jadi apa?
...........
Kerjaan untuk bisa makan!
itu sajakah?
iya, sekian dan terimakasih!

7 comments:

  1. Silahkan dishare postingan ttg 2 mahasiswa itu, bro. Thanks.

    ReplyDelete
  2. halo haloooooo
    sudah lama gak berkunjuuuuung..
    wew ini lagi berpuisi toooh
    kapan pulaaaang, ayo sini bagi oleh2nya....ndaa

    ReplyDelete
  3. kak ivan: iya, kak terimakasih :D

    kak maiank: iya, aku padahal sering berkunjung ke blognya situ, anak TPA itu lucu banget...

    pulangnya insya allah juli ini, doain yah kak...kakak ada alamat di indo? aku ada postcard nih, aku gak janji sih kirimnya, tapi kalau misalnya ada rejeki aku kirim postcard as oleh-oleh gimana? thanks yah kak

    ReplyDelete
  4. saat seseorang baru beberapa bekerja dan penghasilannya pas2an, mereka selalu bilang "apa yang bisa kita makan hari ini?"
    ketika kualitas hidup meningkat, mereka bilang "mau makan apa kita hari ini?"
    dan saat mereka berada di puncak, mereka bilang "siapa yang bisa kita makan hari ini?"


    :)

    ReplyDelete
  5. mau juga dunk postcard x.. atau apa ja dech asal dr amrik sono..hehe... (bukan dari amrik sini hehe kuadrat..) jujur, q pengen bgt jalan2 k LN, kapan ya?? it's a big dream for me, u know...

    bukan karena pertanyaan q td kan???

    ReplyDelete
  6. momod: haha...bener juga tuh!

    kak yuki: alamt kakak, tolong kirim ke emailku! semoga sempat kirim yah kak!

    bukan kok! bukan...

    ReplyDelete
  7. iya, smoga sempat kirim,,,he..he.. alamatnya udah tak kirim ke email km tuh...

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan