8.5.10

Cultural Night- 4 jam sebelum manggung!

*postingan pendek

sekarang jam 2 siang! jam 6.30 kita mesti siap lahir batin!
Nggak peduli, mau di ketawain, mau di tepokin, atau dihujat...
pokoknya kita berusaha keras buat bisa menari!

Si Jorgan masih berusaha melenturkan bahu dan mensinkronkan ketukan musik.
sumpah, seumur-umur baru liat manusia dengan sendi tak berbaut!
asumsi gue sih, badan Jorgan bener-bener pake las bubut! KAKU

Ah..nerpes..nerpes
OVERALL kita sudah beres 49%, kalau Jorgan sudah bisa ikutin ketukan musik, berarti OVERALLnya sudah 60%.

eh kerja lagi yah! doain lancar bentar malam..
smell ya later
*to be continued

3 comments:

  1. asal jangan pipis di celana aja
    hahaha

    ReplyDelete
  2. Wah, mantap. Gandrang Bulo memang harus diperkenalkan, bro sampai ke Amrik. Sukses ya.

    ReplyDelete
  3. momod: nggak lah! tapi mual mau mencret gara-gara kelewat nerpes!

    kak ivan: iya kak, ewako!

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan