6.5.10

Cultural Night-Tambah personil, tambah kacau!

Dua hari lagi Indonesian Cultural Night!
Latihan narinya masih belum serius..serius!
Apalagi kehadiran si Jorgan, personel baru dengan badan seperti rangka kayu!
argh.....kaku banget goyangannya!

Maslah terbesar adalah kita masih grogi dan malu-malu untuk MENARI!
Which is kita bakal performkan tari Gandrang Bulo, tari asal daerah makassar. Kelenturan dan kestabilan pantat bener-bener yang utama. Tariannya emang harus geol pantat secara berlebih (bener-bener), mau nggak mau masih ada yang malu-malu.

Besok, last day for pactice. we are gonna make costumes and ran through some parts!
Semoga, si Adhit narinya nggak kayak orang sakau! si Rassel , saya tidak khawatir at all (geol dangdutnya yahuud), si Ivan belum terlalu observe, but as Koreographer i'll do my best!
Tapi, at least kita udah beli beberapa stuff untuk kostum dan properti tariannya.
doain kita yah!
ahh capek..! Besok jangan lupa bawa deodoran saat menari!

*to be continued

PS: guys...i'm waiting you all to participate my quizz (klick it HERE)
*yang mau musk gandrang bulo (click it BIBIR!)

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan