16.5.10

Sudah Cukup! I'm glad this is Weekend

Kalau pekerjan udah beres, rasanya badan seperti nggak berbobot! mau lari, lompat, atau salto-salto semuanya BISA!
jadi lebih sering senyum dan tidur mulai nyenyak..

pokoknya, from NOW ON i really need to work out to scheduling my activities. Saya harap insiden kejedot jadwal nggak terulang lagi. saya mau sehat! saya nggak mau kelihatan pucat karena begadang.

atur waktu lebih disiplin!
jangan sering keluyuran di facebook...
jangan sering menunda pekerjaan!
*****
beberapa project ku akhirnya kelar dan cukup memuaskan!

Project #1 Watercolor Painting

it turns out really prodigious, 'i think'!

 'Special Art Recognition Award'
terimakasih, alhamdulillah jadi one of the best artist of art faculty
(Ms. Johnson 'my art teacher')

proyek selanjutnya masih membuat self potrait. obyek-nya adalah kekasih saya (bule loh hahaha)! mau lihat? saya masih belum selesai, doakan cepat selesai!

Project #2 Video contest for YES Annual Competition

inLet's make mutual understanding between Indonesia dan USA.
Awalnya , saya niat cari responden yang betul-betul real american dan break the streotypes (asumsi kita, tentang amerika). Basiccaly, ada empat strotypes yang paling umum dan saya tanyakan langsung ke anak-anak amerika. is it true that american life is about Free Sex, Drugs, and Alcohol? Is it true that Americans always ontime? Is it true that americans are Islamicphobia? Do Americans know Indonesia?


doakan guys, semoga bisa menang! amin...
******
weekend ini, saya dan keluarga berkunjung ke Nationwide, ada pertunjukan sirkus di sana!!
exciting...saya belum pernah nonton sirkus! Akhirnya, saya bisa liat gajah joget-joget, badut, akrobatik, anjing jojjing, dan macan!

lancang depan GRAKKK....

oke, weekend ini alhamdulillah menyenangkan! saya harap weekend kalian juga!

PS: besok, mau ke kantor pos  kirim postcard buat mbak mayang, april, dan kak yuki! thanks yah :D

7 comments:

  1. Haha.. ternyata orang2 america banyak yg ga tau indonesia di mana >.<

    ReplyDelete
  2. iya, nah si bapak tua keladi itu malah nyangka indo itu di afrika!

    ReplyDelete
  3. selamat ya ju....
    jadi one of the best artist of art faculty

    keren ih...
    kok bisa nglukis si...pengen...

    aheeem uhuk-uhuk
    kekasihnya bule toh?
    wuaah hebat juga neh si adek... ayooo cepet diselesein...mbak pengen liat neh...

    sumprit deh mbak terharuuuu makasi ya udah mau ngirim postcardnya...

    mb tunggu yaaaaa
    makasii merciiii :)

    ReplyDelete
  4. haha juandha aku juga submit video :D
    videonya bagus bagus :D gambarnya juga bagus,

    ReplyDelete
  5. @secangkir jogja: iya salam dari ohio :D

    lili: liat videomu donk....
    mana?? kasih liat! thanks yah

    ReplyDelete
  6. wah..congrats ya..udah gw bilang juga kan kalo painting lo bagus..
    great job!

    sukses buat atur2 jadwalnya ya..biar kaga tipis tuh badan..
    semoga makin subur bang
    :D

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan