12.6.10

Jangan lupa Oleh-oleh!

Saya risih ditagih oleh-oleh (buah tangan), rasanya seperti punya utang di rentenir dan tiap hari ditagih!(mungkin terlalu berlebihan).

Tak peduli kenal atau nggak, mereka seenaknya saja ngancam-ngancam di facebook MINTA dibawain oleh-oleh. Kasarnya, saya mau teriak Hey kamu siapa?

Orang-orang terdekat saya , kok nggak ribut minta oleh-oleh. Saya tidak PELIT....tapi kalian itu MENJENGKELKAN.
Pulang itu bukan urusan gampang. Harus ngurusin tiket pesawat, lugagenya diusahain muat semua tanpa harus over weight, sensitif karena harus pisah keluarga di sini, sampai pusing atur strategi untuk bersosialisasi kembali di tanah air. Mungkin bagi kalian gampang, bagi kalian enak, dan bagi kalian saya ORANG KAYA!

Saya tidak mau panjangkan POSTING ini, sudah jelas kan!
SAYA TIDAK SUKA KALIAN TAGIH! walaupun itu bercanda, tapi itu tekanan batin bagi saya! Saya tidak tega kalian minta dan saya tak punya.

Terimkasih banyak atas jasa kalian , membuat saya bisa merasakan pengalaman setahun di USA dengan banyak pelajaran. sekecil apapun ITU saya hargai. Tapi, yakinlah saya akan membalas jasa kalian tidak secara instan dan tidak harus dalam bentuk dagang dengan menghadiahi kalian BARANG-BARANG!

PS: maaf kalau posting ini terlalu sensitif dan eksplisit!

4 comments:

  1. Trevilili: hahah, PACKING ON :D

    ReplyDelete
  2. setuju banget >,< kadang suka bete kalo lagi traveling trus org seenaknya minta oleh2 kalo pulang. Yang bikin bete yang tidak kenal/dekat pun minta oleh-oleh. Seakan dia menjadi teman saat saya punya barang untuk diberikan saja.

    ReplyDelete
  3. @nando: hahah yang sudah sering traveling pasti udah kebal dong! heheh

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan