23.6.10

Liputan Pertukaran Pelajar di USA

Teman-teman, masih ingat  'postingan' saya dulu, tentang anak Indonesia yang jago-jago!

Ini video anak-anak indonesia lainnya, yang menurutku banyak menginspirasi hari ini.

Courtesy: VOA Indonesia





Wah...hebat-hebat yah mereka!

Mereka berhasil membakar semangat ku hari ini, *iri dan dengki!
Kapan saya bisa seperti mereka?

jangan sperti saya! di kasih kesempatan ke USA...malah asyik Joget India

*****

Sebenarnya, di luar sana (tanpa tersentuh kamera media). saya yakin ada banyak jumlah anak Indonesia lainnya yang sukses dan sangat menginspirasi!

Saya lagi jatuh cinta mengagumi salah satu anak Indonesia, kak  Iman Usman. Dia adalah Co founder 'Indonesian Future Leader. Di usianya yang masih hijau, sudah banyak sekali hal-hal yang dilakukannya untuk Indonesia. Aktif dalam volunteering dan mewakili Indonesia dalam konfrensi berskala International. What a guy!
Sekarang, dia punya jabatan sebagai Duta Asean, wowow merinding  saya!
He is nice guy, hope can introduce my self to him.kuncinya adalah DISIPLIN diri! membuka seluas-luasnya jaringan persahabatan, rajin, dan banyak berdoa kepada Tuhan.
semoga kita semua diberikan kemampuan untuk itu!

Gimana videonya? menginspirasi teman-teman?
saya sudah hampir gosong dibakar cemburu...
heheh
Pokoknya Saya bangga jadi anak Indonesia!
dan INGAT sukses bukan berarti harus ke luar negeri.

5 comments:

  1. sangat menginspirasi, tapi juga sangat bikin ngiri, hehehe..
    Btw, are you at USA now? so, ure one of them too! The one who can make Indonesia proud of you!
    Hebat~ ngiri niih..~

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, iya sekarang di US,
    alhamdulillah kalo di bilang membanggakan Indonesia, heheh ayo dong ke sini!
    *nggak enak, nggak ada sambel terasi!

    ReplyDelete
  3. iyaa..bikin ngiri..kamu juga..sama aja..haha

    saya juga mau membanggakan Indonesia..I love Indonesia

    ReplyDelete
  4. mang bener,,,, sangat menginspirasi tapi juga bikin ngiri,,,,, mungkin saya akan melakukan hal lain selain itu yg bsa bkin proud

    ReplyDelete
  5. bonkzs: heheh anak Indonesia!

    kuda poni: amin.. kak amin :D

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan