27.6.10

Paintball- ditembak Gratis !

Siapa bilang ditembaki  peluru karet yang dalamnya ada cat itu nggak SAKIT?
sudah pernah main paintball kan?

Tadi pagi, saya dan si Numan untuk PERTAMA kalinya cobain game adrenalin ini.
Kebetulan, kita dapat deluxe sertifcate splatterpark (paintball terkeren di Ohio *katanya). Tempatnya lumayan jauh dari Columbus, sekitar 50 menit menuju arah mount Gilead.

Kita berdua betul-betul buta aturan main game-nya.
"Basically, when you get shot, you need to raise up your gun and walk out to game area, REMEMBER always put on your mask!" kata pemandunya berulang-ulang dan kita berdua angguk-angguk aja sok jago.

hampir semua pemain pake baju loreng-loreng, safety vest dan extra pengamanan yang lain, sukses buat kita merinding ngebayangin, sakitnya kalau peluru sampai nempel di kulit. saya sempat ragu nggakjadi main, takut bentol-bentol karena cuma pake polo shirt.

Piece a cake! diberaniin aja!
Game pertama namanya 'SWAT and Terrorist'. Saya gabung di kubu kuning dan sebagian ke kubu biru. Misi kita adalah mematin 'bom bohongan' yang akan diledakkan terorist!
Game Start at 3...2...1
'Plok'  peluru pertama sudah naik ke udara. sok..sok menyerang dan atur strategi!
tapi belum satu menit, 'plok' leher saya sudah kena peluru!
'leher saya semenitan perih banget, trus bekasnya berubah jadi merah kebiru-biruan BENTOL!
payah....
Ini namanya ditembak Gratis!
saya belum menembak orang sudah ditembak duluan!

Tapi di game-game selanjutnya, saya ada banyak perkembangan. Akurasi tembakannya udah mulai lurus, udah bisa main strategi yang benar, dan pokoknya sensasi nya lebih yahud daripada luka bentolnya!
Sayang, kita harus ngebirit pulang, soalnya Numan mau liat negaranya'Ghana'  main bola melawan USA.

Here some pictures folks 'enjoy it!

foto kanan: bisa liat bentolnya? hahah fotonya hitam putih

Tips: #1. Pakai pakaian yang nyaman dan aman! #2Jangan takut nembak orang #3 Jangan tembak sembarangan, Hemat peluru #4. Hormati Sportifitas bermain

2 comments:

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan