16.6.10

sedikit demi sedikit , lama-lama menjadi bukit!

Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit!
kenapa tidak dari doeloe-doeloe (dulu-dulu) saya menganut paham ini! Jadinya, tidak perlu sampai jerawatan karena kehabisan uang.
Mungkin kalau dulu menyisakan 5 dollar setiap bulan, hasilnya bisa membatu sistem perekonomian saya SEKARANG! hah...GAGAL deh rencana saya mengibar-ngibarkan dollar amerika. intinya, mari MENABUNG, menabung itu investasi. dari sedikit kita bisa menghargai yang banyak :D
*****
Eh ada yang tau, kenapa maskapai penerbangan begitu Strict urusan berat dan besarnya luggage? ini TIDAK adil. kenapa mereka harus pusing sama berat dan besarnya luggage, tapi tidak peduli sama besar dan beratnya si penumpang?
Maksudku, kalau misalnya ada penumpang pesawat yang kurus (seperti saya), harusnya bisa mendapatkan extra HAK di luggagenya.
*penderita obesitas, jangan tersinggung!

 katanya: baju-baju harus di gulung biar ada space banyak

GIMANA agar suitcase saya under weight dan mengangkut semua barang yang mau saya bawa pulang?.
Semuanya barang pecah belah, tapi untuk membelah-belahnya biar bisa muat, ternyata membutuhkan logika dan ilmu matematika Bangun ruang.
Doakan teman-teman, urusan PACKING ini bisa secepatnya tuntas! MOVE ON!
****
world cup fever ! jagoin siapa?
ITALY dong....
sekedar info, STASIUN TV di sini nggak ada yang broadcast langsung untuk Opening ceremony world cup di AFSEL.
Mangkel banget! Pagi-pagi udah duduk manis di depan TV get OVER excited mau nonton opening ceremony-nya malah nggak nongol-nongol.
Amerika sepertinya SIBUK SENDIRI!
saat dunia sedang sedang mabuk BOLA, mereka malah mabuk BASKET BALL Lakers VS Celtics! Please dong...ini WORLD CUP!
:nge-dumel
*****
Jefferson Outlet- Dapat banyak oleh-oleh
weekend kemarin, tiba-tiba diajak om Kimi ke Jefferson Outlet, sekitar se-jam dari Columbus Ohio. Weh, Outletnya keren deh. banyak toko di sini yang nawarin harga bengkok. MOST RECOMMEND untuk ibu-ibu arisan dan pemburu branding DUNIA.
Alhamdulillah, pulang dari sini saya dapat banyak Anugra (anu Gratis)..heheh

 berangkatnya rame-rame!
despicable ME! *ambil gambar, sebenarnya tidak diperkenankan
 asyik, om kimi beli T-shirt buat saya :D
tuh kan, ini SURGA-nya para wanita
satu toko tidak cukup untuk beli satu baju!
keyla: ke toko sana yuk!
Bilal: yang BOKEK, mari main perosotan!
kak bimo dan keyla
terimakasih!!!! dibelikan banyak oleh-oleh dari mereka...

PS: saya sedang menyusn jadwal travel kecil-kecilan! Tunggu, reportase saya!

7 comments:

  1. heloooo punya tips nih :
    baju2, sekitar 2 atau 3 dilipet terus masukin ke plastik2 itu yng ziplock yng rada gedean terus dudukin sampe udaranya keluar semua terus ditutup .terus dibuka lagi , taraa bajunya udah tipis2 deh.jadi klo dimasukin ke luggage udah kayak folder tipis2 begitu :)

    ReplyDelete
  2. iya kalo engga, ada juga yg jualan di walmart, namanya travel bag, jd sprti kata trevi, kaya ziplock bag gt, tp bedanya, setelah dimasukin bajunya terus ditutup, entar ada lubang buat disedot pake vacuum cleaner, jadi tipiiiiiis banget.

    tapi pake semacam ziplock bag gt yg ga usah pake vacuum cleaner jg bisa, tp hasilnya tentu lebih maksimum pake travel bag :)

    (aku sudah coba, waktu itu bantuin host sister packing :D)

    haha makanya jangan jajan melulu, bokek ya? aku masih punya 240 dollar nih, lumayan pulang bisa buat beli bakso, haha.

    bawa koper berapa? dikasih uang kan sm ACES buat bayar 2nd luggage?

    udah dpt tiket pesawat? aku belum niiih T^T

    ReplyDelete
  3. trevi: bener??? dilipet gimana? kamu bisa share fotonya?

    lili: yang berlebihan rezeki ayo dong sedekah ke kaum duafa...hahah
    dikasih $50 dari ACES li, buat cover luggage fees
    tiket pesawat ke DC, alhamdulillah aku dah dapat. kamu belum?? sabar aja, insya allah dateng kok

    ReplyDelete
  4. hmm.. soal packing, bener tuh! kadang suka bingung klo udah overweight mau diapain. akhirnya titip2 temen deh, minta tolong bawain.

    kalo overweight, dendanya mahaall >.<, orang bandaranya suka nyolot lagi. uuh..

    ReplyDelete
  5. kak stef'zz: hahah iya..setuju-setuju!

    saya mau jual diri kalau sampai kena denda , ehehe
    ayo, kapan ke Indonesia?

    ReplyDelete
  6. belom dateng juga, hemm semoga tuh tiket pesawat ga nyasar.

    eh travel bag yg buat ngompres barang gt ada juga yg jual di dollar tree loh, cuma $1, lebih baik coba dilihat dan dicek :) terus jangan lupa dibeli.

    ReplyDelete
  7. call ACES aja li

    ngompres barang? posting dong di blog mu...mau liat gambarnya!

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan