16.7.10

Indonesia, today has began!

Lebih seminggu saya di Indonesia. Sudah kenyang asap kendaraan, pengendara ugal-ugalan, banjir dimana-mana, sinetron, dan sekarang saya BOSAN!

Oh iya, saya kembali duduk di kelas 3 SMA. Sejak pertama kedatangan sampai sekarang, banyak sekali yang ngomong sinis kayak gini 'Oh kasihan! rugi setahun yah?', lagi-lagi harus bilang 'Maaf pak bu, tapi saya merasa tidak dirugikan'. But so far, so good! I had passed the moment when I had been always felt maggy all the time, dan syukur dapat teman yang agak nyambung diajakin ngobrol.

Satu permintaan saya dikabulkan. Saya sekarang duduk di kelas dua belas IPS 1. Alhamdulillah :D
*semoga bisa keep survive dan sukses buat UN-SNMPTN

tapi, Saya TERSINGGUNG!

Jelas sekali ada deskriminasi antara IPA dan IPS!

sudahlah! Niat saya pindah ke IPS, toh karena saya TERTARIK ke IPS bukan DITARIK!
*****

Saya rindu Amerika! saya rindu teman-teman Sigulempong!
semoga kalian baik -baik saja. Ayo, kita buktikan satu tahun ini kita BISA!

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan