21.7.10

Kemarin baru ekstra, ini intinya!

Menyandang status returnee Bina Antarbudaya dari Amerika, ada enak dan susahnya!
Sekarang, saat manis Amerika sudah habis, sepah di indonesia dipaksakan harus dikunyah
What I was concerned, little by little comes true!
just let it Happen?

Ekspektasi orang-orang terhadap saya sangat tinggi dan seolah become such a burden for me.

mungkin ini yang kakak-kakak selalu bilang, dek if you go back, you'll be more aware with people arround you. THAT'S true!

Guru dan teman-teman saya di sekolah, terang-terang menaruh semua harapan itu di pundak saya. Plok!!! Saya rasanya di cambuk dengan status saya sendiri. Status yang bikin saya kadang merasa ekslusif, cambuk itu bilang gini  DO IT NOW!

Cambuknya juga bilang gini, I have to be better day after day, and don't stop learning by anything! Jadilah gelas kosong, yang kemana-mana siap diisi.

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan