3.8.10

one step had been Accomplished!

woy...teman blogger se-Nusantara!
Saya berhasil re-adjusted with my community! hore...
Tetapi, kebiasaan dulu kambuh lagi.
menjadi Kutu Kegiatan. Sumpah!! saya sibuk mengurus my dreamin' projects !

what are those?
1. Komunitas Indonesian Future Leaders Bulukumba. Terinspirasi dari komunitas yang dimotori kak Iman Usman. Alhamdulillah, sudah ada restu dari kak Iman untuk kegiatan ini. jadi, kita akan bekerja sama untuk  project ini. Project ini dari hati nurani saya, melihat keadaan pemuda di sekitar rumah saya yang kurang efisien. Jadi, di samping diskusi di komunitas ini kita akan melakukan banyak social event dan ikut terlibat dalam program IFL nya kak Iman.

2. Revolusi anak IPS smada. Understimate anak IPS sekarang ini sudah KETERLALUAN! bukan hanya wibawanya yang hilang, tapi kita setiap hari ditampar dengan doktrin TROUBLE maker! Sebenarnya kedua belah pihak bisa disalahkan, pihak pendidik dan anak IPS. Faktanya, mereka seperti buah durian. dari luar terlihat sangar dan bejat, tetapi mereka terbuka dan dinamis untuk perubahan. Pendekatan dari hati ke hati, saya tahu bahwa teman-teman saya di IPS cuma butuh KEPERCAYAAN dan sedikit penyemangat. So, this year I will make Social Alliance and gonna prove it to all of our teacher that we are able to make them proud.

I always start by doing little things and build up steps, so will bridging my idea to reality!

PAYAH! sampai saat ini menajemen waktu saya masih BURUK!
saya masih belum intens berkomunikasi dengan teman dan keluarga di Amerika, kakak-kakak Bina Antarbudaya, dan belum sama sekali menggarap project.

Lewat tulisan ini, saya mohon maaf kepada teman-teman karena sudah jarang ke facebook untuk bersilaturahim dengan kalian.  how you doin' fals? maaf lahir batin ye' bentar lagi kan Romadon! hehehe

1 comment:

  1. Hai Juanda! Udah balik ke Indonesia lagi ya...

    Oiya, kamu lagi buat komunitas pemuda gitu kan?
    Aku dan teman-teman juga loh..kami membuat organisasi pemuda di Palembang. Kami mulai dari nol hingga sekarang bisa terbentuk. Baca deh blogku yang judulnya Parpasultan. Semoga bisa menjadi referensi untuk impian kamu
    itu :) Keep spirit!!!

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan