19.9.10

Permisi mas, asap rokok mas bikin saya puyeng!

To the point, saya suka mangkel kalo liat orang merokok di tempat umum. Padahal jelas-jelas ada larangan NO SMOKING! 
mesti segede apa sih, larangan 'No Smoking' biar mereka ngeh?

Hak mereka dong buat ngerokok?
Tapi, bukan berarti harus ngorbanin hak kita yang nggak ngerokok

Kayaknya mereka sudah nggak mempan lagi dengan bahasa isyarat. batuk-batuk, tutup hidung, dan sebagainya,  malah dibalas 'Derita lo!'
Shit! Kita harus pake tindakan explicit kalau sudah gini!
Mas, maaf permisi asap rokok mas bikin saya puyeng!

2 comments:

  1. halo juandha....
    apa kabar dek

    maaf lahir dan batin ya....

    kalo mba biasanya langsung nutup hidung *serasa kerudung bercadar *hasyah
    trs mereka langsung pindah hehehehe

    ReplyDelete
  2. btul kak' kyaknya hanya mreka sja yg maunya dimengerti.. Pdhalkan, asap rokok yg dhirup oleh ''perokok pasif'' jauh akan lbih brbahaya ketimbang efek pada ''perokok aktif''..bener gak sih?

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan