1.4.11

Menjelang UAN, Hati-hati Tegangan TINGGI!

Mungkin moment ini sempat terjadi juga kepada para senior yang telah mendahului kita. Persiapan UAS-UAN-SNMPTN-USMPTN betul-betul membuat saya 'jerawatan' , muntah-muntah dan ingin cepat-cepat kawin saja masuk kuliah.
Kalau nggak bisa tidur, gampang tinggal ambil buku Ekonomi di rak, PRUTT hukum PPH  ampuh bikin saya ngantuk!

Saya tahu ini semua godaan setan, tantangan biar UAN  lebih ada kesan perjuangannya!

Saya salut dengan usaha pemerintah menyelenggarakan UAN sebagai upaya menilai mutu pendidikan nasional. Tapi, saya lebih salut lagi dengan ujian nasional di Ohio, salah satu negara bagian USA. Ohio Graduation Test sebutannya, diselenggarakan berkali-kali dalam setahun. Sehingga mengurangi tigkat stress dan kecurangan di kalangan peserta didik. Kenapa kita tidak coba cara yang sama?
so, people gonna say UAN is piece of cake

yeah, let's having fun before hook up your eyes to the pills of books *again!

ayo kita belajar lagi....

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan