19.5.11

Luckiest YEAR!

Salam
masih ingat postingan saya tentang Sekolah Bisnis ITB?
Guys I made it,

dengan bergetar, Alhamdulillah, 17 Mei 2011, saya resmi menjadi calon Maba SBM ITB.
Tanggal 30 nanti, saya di Bandung untuk daftar ulang ITB, what the lucky guy!
ternyata niat kuat dan doa selalu menjawab harapan dengan caranya yang membuat dada lapang.
teman-teman YES juga banyak yang keterima di ITB.


Heads UP!
ada banyak sekali berkas yang harus kusiapkan sebelum daftar ulang, ayo semangat!
saya sudah bulat berkeputusan.
Keputusan memilih ITB, membuat saya harus mengundurkan diri dari status Calon Maba di Institut manajemen telkom, calon penerima 'Paramadina Fellowship 2011', dan calon peserta SNMPTN.
Karunia ini membuat saya bersyukur, sebentar lagi kalau Tuhan mengijinkan saya akan mengenakan jaket biru kebanggan civitas Ganesha.

Intinya lewat tulisan ini, saya mau berterima kasih kepada semua orang hebat yang ada di sekitar saya. mereka adalah kedua orang tua, tetangga, teman-teman, guru-guru, rekan-rekan, dan pembaca blog sya!
Terima Kasih...

#I already plan so much stuff to do in bandung, share with ya soon



oh iya, kemarin saya dan teman-teman Indonesian Future Leader Sulsel, sukses membuat acara Abu-abu heritage 2011, acara donasi seragam dan buku-buku pelajarn kakak kelas ke adik kelas *yang membutuhkan

Here we go
Bersama Tim-OSIS SMAN 2 Bulukumba

 
 STOP dominasi Coret-coret seragam! We look for more junkie!-Abu-abu heritage 2011

 Kami berkampanye: SAYA LULUS, SAYA BERSYUKUR, SAYA MENYUMBANGKAN SERAGAM & BUKU SAYA!
and then,  Ini dia yang kami Kumpulkan!


TERIMA KASIH
 atas DONASI teman-teman, Can't Wait to see you On upcomin' Abu-abu Heritage 2012
CLICK for more info! 

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan