5.5.11

My Plan Starts from "A" through "Z"

Apa kabar?
Wah, it has been long time pals. Saya memang bukan blogger sejati yang selalu update dengan all kind of beats in my life. Tapi, bolehlah!

Just escape from my routine, i'd like to share so much thing!
Mungkin ini yang dirasakan senior-senior saya atau siapapun yang pernah ngerasain jadi anak kelas 3 SMA. Ini adalah momen yang dibutuhkan kedewasaan, keikhlasan, keberanian, dan semuanya to think about what's next?

tempat bimbel gembor-gemboran memprovokasi!
Tidak salah lagi, sudah terlambat! Saya sudah jadi anak bimbel yang rajin dan lucu.
Bimbel menyita kebebasan saya, tapi saya IKHLAS!
badan saya jadi lebih kurus karena banyak pikiran (it is the benefit i got).

Saya takut membayangkan bangku ITB-UGM-UI!
duduk di jendelanya, bagi saya sudah prestasi.
Lihat pagarnya, adalah suatu keberanian.
TAPI ITU DULU!

Sekarang saya sadar kenapa saya takut.
Saya kurang persiapan...
Now on, Saya RELA-PASRAH-TUNDUK kepada semua proses untuk duduk di bangku itu.
suatu hari saya yakin, nge-post tulisan saya sambil duduk dan berseragam ITB/UI/UGM?
who knows?

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan