6.5.11

Saya Belajar dari Ibu Rumah Tangga

Hidup mandiri is easy? That's Bullshit!
Hidup mandiri menyenangkan, tapi bersiaplah dengan segala COBAANNYA!

Meskipun demikian, saya bersyukur tidak tinggal se-atap lagi dengan orang tua. Banyak hal yang saya pelajari dan bisa lebih apresiasi.
It is about learn to be mature person
Sudah 2 minggu lebih,  saya nggak tinggal di rumah lagi, nggak tidur di ranjang empuk, jauh dari bantal wangi, dan kurang asupan makanan bergizi.

Sekarang saya numpang di rumah temen yang kuliah di makassar, we tried to handle all problems as if we were a housewifes.

perubahan besar pun terjadi
saya jadi lebih rajin cuci piring tiap malem, nyapu tiap pagi, dan ngerawat motor tiap hari.
hidup di rumah orang, saya belajar untuk 'behave' dan menyenangkan hati si empunya rumah.
Hidup mandiri isn't Easy baby :D

The problem I'm facing right now is i'm running out of MONEY!
saya malu minta ke orang tua, harus belajar mandiri!
so, harus belajar ngirit dan memprioritaskan kebutuhan yang mendesak dan penting.
I enjoy this momentoes!

sekarang saya lagi berpikir, how to make MONEY to buy all of my expenses
I'll share with ya :D
adios

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan