27.5.11

Unorganized Life-I lost my Phone

Saya kadang-kadang suka nggak teratur,
kemana semaunya, buat apa seenaknya, dan tidak memprioritaskan segala sesuatunya.
Kemarin, Tuhan lewat caranya, menegur sikap 'sembrono' dan 'selebor' akut saya.

Sudah hampir maghrib, saya iseng main ke warnet, dan tidak menghiraukan adzan maghrib.
Saya terburu-buru pulang, dan sampai dirumah sadar kalau HP saya tidak ada.
I totally forgot that I left my phone in Warnet or it fell down on the way I rushed went back home...

TAKDIR...
Saya kehilangan kontak semua orang...
Tapi saya masih bersyukur, nomer saya bisa kembali setelah lapor di grapari telkomsel.

so, let me say...

WELCOME TO MORE ORGANIZED LIFE

2 comments:

  1. I've lost my cell too.. Waktu lg keasikan main di timezone brg tmen2, bukan cuma hp, tp tas dan seisinya ilang juga gara2 kecopet.. T_T

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan