15.6.11

Im on my way...

Sudah 17 hari saya di Bandung, setengah bulan lebih!
saya merasa sudah lama sekali jauh dari rumah, terpisah dari keluarga, dan tak terasa lagi udara hangat lembab Bulukumba.

Di Bandung, saya tinggal di Asrama Putra Sangkuriang ITB, Jl. Sangkuriamg Dalam 55, bersama para pengelana dari berbagai belahan Indonesia. Saya bersyukur ditakdirrkan ada di tengah-tengah mereka.

Teman sekamar saya namanya Eka, dari Bengkulu. anaknya asyik, cuma kadang sok tau. Dia masuk STEI di ITB, kalau ada waktu luang dia selalu menceritakan Bengkulu kepada saya, keindahan pantai panjang sampai kisah tawuran sekolahnya dengan SMA tetatangganya di Bengkulu. Bersama-sama kita mengeksplorasi sudut Bandung, dari simpang dago sampai nyasar di R.Supratman.
Saya suka kepribadiannya, terus terang apabila ada hal yang mengganjal hatinya. 'He is pretty neat person' saya belajar banyak dari dia...
Dari si Eka, saya berkenalan dengan Darma (FITB) dan Ongki (STEI).
Setiap orang punya keunikan, dan setiap kita berhak belajar dari dia!

Actually, I wrote this post just wan to remind my self that I am in my own way now...
pretty cool, huh!

Ini kesempatan yang tidak semua orang dapatkan, kesempatan dan pengalaman ini hanya untuk mereka yang berani keluar dari zona nyaman dan berkelana demi ilmu pengetahuan.
Saya mengatur keuangan, kebersihan, memprioritaskan kebutuhan, bersosialisai dengan masyrakat, dan bertemu orang-orang baru membuat saya merasa existing!
SAYA ADA!!!

saya lebih mengenal diri saya, kelemahan, kekuatan, dan sekarang lebih menghargai usaha orang tua saya
, saudara saya, teman-teman saya...

Semoga dengan ini saya menjadi lebih kuat, secara visi dan kapabilitas.

Oh iya hampir lupa, saya mau memperknalkan tempat kuliah saya.
Sekolah Bisnis Manajemen-Institut Teknologi Bandung


Saya tidak sabar untuk segera meloncat dan menyerap semua apa yang bisa diserap....
*to be continued

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan