18.6.11

Janji-Mu : Selalu Ada Jalan !

Kepada Tuhan di Arsy
Saya masih terus kepikiran masa depan saya di ITB,
hanya Kepadamu saya berserah dan meminta
Engkaulah yang mempunyai daya seluas-luasnya
memegang hati setiap jiwa
membolak-balikkan jiwa insan-Mu di dunia
saya berharap diterima dalam beasiswa Bidik Misi 2011
mengejar mimpi saya mengecap pendidikan di kampus gajah, menyerap ilmu sebanyak-banyaknya,
berteman dengan saudara-saudara dari seluruh pelosok nusantara...

Saya yakin, setiap takdir yang Engkau tuliskan adalah yang terbaik...
semoga mental saya, keluarga, dan teman-teman 'SIAP 'menerima semua garis yang Engkau tetapkan

Sekian dan terima kasih...
selamat malam


Juandha

2 comments:

  1. semangat dek, bersama kesulitan selalu ada kemudahan, bersama kesulitan ada kemudahan..^_^

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan