30.6.11

This Excitement of New College student...

Suatu Kesyukuran bisa belajar di ITB, walaupun statusnya masih calon.
Saya tidak mempermasalahkan masalah itu, intinya saya sangat senang belajar di ITB.

Siswa yang diterima di ITB via jalur Undangan 2011, saat ini harus mengikuti program matrikulasi. Program yang dirancang untuk menyamakan kompetensi Mahasiswa baru, sehingga secara akademis tidak akan mendapatkan kesulitan berarti selama belajar di kampus Gajah.

Matrikulasi yang sudah berjalan tiga hari ini, membuat saya merasakan sensasi GELAS KOSONG, yang minta diisi terus.
I don't wanna miss every single thing, I am grateful!
selamat juga kepada teman-teman Nusantara, yang berhasil masuk ke ITB, semoga kita semua diberi kekuatan untuk tahan godaan di bandung, amin :D

lewat blog ini, saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua orang!
Saya sadar,  kesempatan ini bukan sepenuhnya keberhasilan saya. Ini adalah dukungan, pertolongan, dan doa dari orang-orang yang terang-terangan mendukung, membantu, mendoakan, dan orang-orang di luar sana yang jasanya tidak pernah sekalipun terlihat oleh saya. Semoga Allah/Tuhan, membalasnya dengan sebaik-baiknya pembalasan, Amin :D

2 comments:

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan