5.7.11

Dia Tahu Saya Suka?

saya adalah tipe cowok yang dulu mengalami masa penyimpangan pubertas...
selalu sebatas suka tanpa keberanian bilang suka...
cinta juga sebenarnya nggak harus 'alay', pake formalitas dan aturan baku mantra 'I Love You'
dia adalah bahasa hati...
lewat prasangka dan tersirat dengan muka yang memerah...
dia mentransfer setiap coding-coding perasaan menjadi kegugupan
di depannya kita hemat bicara....
tetapi komunikasi lancar terus lewat sms, telpon, twitter,dan facebook

saya heran kenapa kita bisa jadi pengecut saat jatuh cinta
saya tahu dia suka?
dia tahu saya suka?
Tidak!
saya tidak tau dan penasaran ingin tau
semua tidak pernah dilisankan hanya diisyratkan
sehingga kepenasaran harus berwujud isyarat agar bisa melisankan perasaan...

suatu saat nanti...
semua coding dan isyarat terbaca
sampai...
sampai godaan setan merayu..atau rahmat Tuhan menghampiri ?
menjadi hitam dan putih dalam keputusan pak KUA!

2 comments:

  1. hmmmm... jatuhcinta sejuta rasanya... cinta remaja jaman sekarang udah trendy (berasa tua hahahahahhaha)

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan