19.8.11

Kandidat Ketua Angkatan SBM 2014

Inilah tiga kandidat yang akan jadi pemimpin kita di SBM 2014, they are pretty reliable people. Sebenarnya saya mau menjadi dan mencalonkan diri sebagai ketua angkatan, but think about RESPONSIBILTY. saya mau belajar jadi ketua untuk pribadi dulu, supaya more valuable, productive, dan masih bisa have fun. Saya nggak bilang jadi ketua angkatan itu wouldn't able to have fun. Pokonya kalian, siapapun yang kepilih jadi ketua angkatan kita, jangan jadi pecundang yang pake gelar but do nothing.



Studied School of Business Management at Institut Teknologi Bandung
Lives in Cimahi
In a relationship
Knows English, Indonesian, Sundanese
Born on 01 January
2. Aghniadi Aghniadi


 Apprentice at seven:am
Studying Sekolah Bisnis Manajemen at Institut Teknologi Bandung
Lives in Bandung
In a relationship with Trima Yusiana
Knows American English, Indonesian
Born on 13 July 1993


3. Iqro Dewantoro

 

Born on 07 August 1993

Guys, The Decision is On Your HAND.
Saya cuma minta objektifitas kalian, memilih dengan alasan kedekatan atau apapun silahkan!
Tapi pilihan kita, adalah untuk kenyamanan seangkatan, *ahah bahasanya alay!
sip..
Silahkan komentar di sini dengan akun anonymous kalau kalian mau kasih kritikan, kasih pujian atau apapun!
jangan SPAM tapi let's speak up yeah...

3 comments:

  1. adi bangeetttt !!
    adi gue dukung lo di pokoknya !
    sukses terus yaaa adiii ! :D
    tambah baik ya kalo sama orang, hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Aku yakin para kandidat ketua SBM 2014 ini adalah yang terbaik dan terpercaya oleh kita semua.

    Semoga SBM 2014 bisa solid.
    Go Nugraha!
    Go Adi!
    Go Iqro!

    ReplyDelete
  3. secara objektif, saya melihat dari sisi kematangan dan bagaimana mereka memperlakukan setiap orang, merekapun harus memiliki empati yang tinggi. Iqra

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan