25.8.11

Sesaat lagi...

saya sekarang duduk di halte travel
menunggu saat keberangkatan ke bandara Soeta
semua orang tampak sama
diam, main hape, bawa kantongan kresek, denger musik,
sebagai hiburan ada tiga wanita operation desk sering melempari senyum

ada perasaan yang aneh
bukan karena wanita operation desk,
entah kenapa ada perasaan sedih meninggalkan Bandung,
Bandung telah mencuri hati saya dalam sekejap
sekejap 3 bulan
Dalam waktu sekejap, saya mengenal sahabat dari pelosok Nusantara, berjuang hidup
dan mengenal jati diri.
Bandung terlalu indah dan terlalu sulit ditaklukkan
saya jenuh!
letih dengan rutinitas yang menjemukkan
dengan semua kepura-puraan,
I need such a booster to improve me up!

saya pulang!
sesaat lagi, ketika saya buka mata di pagi hari
saya sudah di tanah Daeng,
bertemu kerabat dan mengumpulkan semangat!
dan sesaat lagi saya harus pamit,
kembali ke Bandung,
kembali dengan rutinitas yang saya CINTAI
sesaat lagi....
untuk sesaat yang keadaan berubah diluar rencana
saya memohon diberikan kesiapan!

1 comment:

  1. Enaknya yang pulkam....

    Tak Ingetin dulu.... Dah ngerjain tugas lom? Dah buat barang2 buat the apprentice??? jangan terlena ama liburan karena rasanya setelah ini bakal berat...

    T~T

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan