1.10.11

Welcome October, be nice !

Selamat datang Oktober, selamat jalan september
huh...it was hectic and really wasteful month.
Gue tau kuliah itu sibuk men, gue tau itu.
Tapi, gara-gara sibuk gue jadi jarang belajat, ngulangin peljaran, dan jadinya nggak produktif.
gue ngantuk!
pengen tidurr pulas besookk, tapi ada LFM dan RK. ini juga baru pulang habis dari Kosan si 'Dika'. Kosannya enak banget, ada tipi , kasurnya ada tiga.
ah kok jadi gini yah.
Oktober, kayaknya gue MASIH akan bakal sibuk!
soalnya saya jadi wakil kadiv LO untuk acara edukasi ITB Fair 2012, Seksi Dokumentasi SBM Golf Tournament, jadi PJ Olahraga bareng SBM 2014, banyaakkkkK!
jangan sakit pokoknya

Oktober, I put my hope on you....
I know the situation right now is stressful. I don't get along with my housemates anymore. My shoes is stolen by someone that I can't figure out who did it.
so October, Be kind yeah!

1 comment:

  1. selamat buat kesibukan yang udah dipercayakan buat lu. do ur best dude :)

    Soal sepatunya, turut berdukacita

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan