21.12.11

First semester already GONE!

First semester is finally GONE!
gue mau bilang selamat tinggal, tapi nggak tegaan sama index. Walaupun gue merasa sudah cukup giat di semester satu ini, tapi masih ada keraguan dengan hasil index yang akan diumumkan tanggal 9 Januari nanti.
Tak usah ragu, IP gue ntar sekitaran >3.3 (ambil wudhu sholat tahajjud dan duha) *amin, walaupun gue ngulang MBM yah!

Woahh nggak kerasa banget udah lewat satu semester. Biasanya yang nggak merasa udah lewat  adalah yang menyia-nyiakannya (tunjuk gue!). iya nih, di kelas gue anak-anaknya pada pinter parah!
saking pinternya, kalau lagi belajar masih suka becanda, main iPad, atau makan. Kebiasaan ini bikin gue terlenaaaa, dan suka lupa nyatet pelajaran.

Asal tau aja, gue pas pertama masuk kuliah beli baju yang tulisannya
"GAK SUDI NYONTEK dan NITIP ABSEN"
Bangga dong pake baju itu, waktu itu gue bertekad sama persis dengan tulisan di baju gue. Tapi kenyataanya, gue udah coret tuh tulisan sekarang dan bajunya entah kemana! ada yang mau baju itu, ntar gue cariin.

Nah sekarang mas itu lewat, gue bertekad fix semester depan jadi anak baik-baik dan berpendirian kuat. Doain yah semua :D
Oh iya, selamat liburan, have safe trip fellas



No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan