25.1.12

Sayang Aliekha Tierandha

Semester dua nggak nyante banget lah,
belum apa-apa udah di " tet...tet...tet... " sama tugas , proyek dan ospek.
Yah yang udah narget IP tinggi pasti malam ini tugasnya udah kelar semua (kayak gue) . tapi saya yakin pada belum deh, iya kan?

Sebenarnya sih sangat 'membosankan' ngerjain tugas, tapi yah namanya kewajiban ya udah lah yah tidur sampe subuh pun gue jabanin! *sambil ditemani suara serak Adele
Nah, di sela-sela tugas paper mata kuliah Study of Human Society yang rasanya pengen gue bakar aja,  gue mau cerita tentang sahabat gue yang tadi pagi kasih hadiah (oleh-oleh) dari Singapore.

Im not predicting she would bring me some from Singapore, but she does!
Pagi tadi di kelas KPIP, dia ngasih notebook yang bentuknya mirip Film production board officially Universal Studios Singapore. Yah, namanya gratis pastinya gue seneng banget dong!
Anggap aja ini hadiah hiburan setelah gue sakit hati di 'tendang' dari Lembaga Film Mahasiswa ITB. 

(ini dia notebooknya, keren kan! )

Gue baru satu semester ini sih mengal Alika, (tapi kayak udah 50 tahun yah lik?), sayangnya semester ini kita pisah kelas. Gue yakin siapapun yang kenal Alika, pasti langsung sayang. Orangnya pada awalnya sih serem gitu (kalau belum kenal), soalnya pertama kali gue liat dia pas penerimaan Mahasiswa Baru di Sabuga, dari ribuan orang yang duduk, saya cuma liat dia yang beda.

Baca buku, keliatan asyik banget!
Gue samperin kan, dan kenalan. Terus gue nanya, itu buku apa?
Dia menunjukkan buku literatur yang bahasanya jerman semua, dan langsung otomatis gue cap dia 'serem', soalnya jaman gini gue jarang sih yang liat anak muda bacaannya berat gitu. (bukunya juga berat dibawa-bawa sih)

Dia emang typical orang yang cinta banget sama sejarah, dan suka banget dengan cowok yang mirip Soekarno Hatta. Dia pernah naksir gitu sama cowok di fakultas sebelah yang katanya mukanya mirip Sutan Sjahrir, kenapa? simpel aja , dia belum nemu cowok yang kayak Soekarno.

Tapi tenang aja, dia anaknya manis, fashionable, dan cukup enak diajak ngomong untuk hal apapun juga kok. Sayang banget gue gak bisa jatuh cinta sama dia, soalnya dia nggak mirip Sherina Munaf dan sekarang hatiku melekat ke cewek Bulukumba hahaha (walaupun belum jadian)

Saya harap Tuhan sih memberi kita banyak kesempatan untuk bersama di SBM dan bisa terus menjadi sahabat. Tapi, kira-kira dia bakal jadi saingan berat gue buat mata kuliah Art Recollection deh. Huh Hah Hah Hah

And Once Again, I would give you tons of wish and Thanks Aliekha Tierandha

@Aliekha_Sofyan

3 comments:

  1. oleh2x keren...

    hehehe

    itu foto teman kamu, matax emang bello' atau dia emang melotot?
    nyeremin... hihihihi

    sssttt... jgn blg2 sama alikha yah
    hihihihi :P

    ReplyDelete
  2. @Mine and Me : haha, awasloh kubilangin. dia emang matanya gitu sih hahah

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan