9.2.12

TAI BABI JATUH CINTA


cin·ta a 1 suka sekali; sayang benar: orang tuaku cukup – kpd kami semua; -- kpd sesama makhluk; 2kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan): sebenarnya dia tidak -- kpd lelaki itu, tetapi hanya menginginkan hartanya; 3 ingin sekali; berharap sekali; rindu: makin ditindas makin terasa betapa -- nya akan kemerdekaan; 4 kl susah hati (khawatir); risau: tiada terperikan lagi -- nya ditinggalkan ayahnya itu; 

Liat gambar di atas, lo pasti udah bisa nebak gue bakal tulis tentang apaan?
okay fine, gue mau nulis tentang sisi lain cinta. Ternyata Kamus besar Bahasa Indonesia telah mendefinisikan cinta itu sebagai (1) suka sekali, (2) kasih sekali (3) ingin sekali, (4) susah hati; risau.

Fase 1, 2, 3 bagi gue masanya udah lewat. Sekarang adalah fase nomor 4 : Susah hati;risau
Lo belum tau yah siapa gadis yang gue taksir?
Dia anak Teknik PWK Unhas, rambutnya sejuntai, dan buat saya jatuh cinta..aa..aa
bikin saya rajin nulis di twitter,
bikin puisi,
Nyanyiin lagu 'The Script -Breakeven' over and over
sampai mengerahkan semua teman saya untuk turun dan cari info tentang dia

ITU DULU!


sekarang tidak lagi.

gue benci.
karena, waktu gak mau nunggu untuk berikan gue kesempatan tunjukkan padanya.
gue benci.
karena, dia gak tau apa yang tersembunyi di balik lidah.
gue pasrah aja.
pas tau kabarnya kalau dia sudah ada yang punya.

emang cinta lucu banget deh, bayangin gimana rasanya lu suka seseorang hanya karena lu nyaman dengan cara dia ngobrol. Lo nggak tau rumah si cewek, nggak sering ketemu, dan lo jatuh cintanya pada saat jarak 'pulau' misahin kalian berdua?
ITU YANG GUE RASAKAN MENNN

fine, kalau lu nggak ngerti atau nggak mau tau.
gue juga udah bodo amat sih, dia juga udah punya cowok.
I had been stalked her for couple days, then found the truth..it was HURT

Basinya sih, ada yang bilang cinta itu bahagia melihat dia bahagia.
Tai babi!
Saya jelas-jelas tidak bahagia,
but
but....
okey...gue beryukur.
Dengan jatuh cinta (lagi), gue tau kalau gue belum homo.
'Entah kalau setelah ini gue homo'

I love you without reason, and there is no reason for me to just denied what im feeling.
Cinta itu sebagai (1) suka sekali, (2) kasih sekali (3) ingin sekali, (4) susah hati; risau.
Pilihan gue tinggal yang nomor empat.

Good night
#Now Playing, John Mayer-WHO SAYS

5 comments:

  1. hehe...
    agak setuju sih...
    ada juga orang yang bilang, cinta tidak harus memiliki.
    oh no, kalau aku jatuh cinta, sekecil apapun rasa cinta itu, aku pasti pengen memiliki cowok itu... itu sih bahasa kasarnya... ^_^

    ReplyDelete
  2. --"
    wah sob..

    sante sobb...

    liat kdepan..
    bnyak cwek yg lebih baik darinya :)

    ReplyDelete
  3. tetep rajin buat puisinya ya nakku..

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan