8.2.12

HISTORY OF MINE : 1st BLOG

Gue lagi seneng banget main di blog,
ketemu dengan banyak orang dengan passion yang berbeda lalu ditulis dan bermakna bagi gue pribadi.
Di tengah blogwalking malam ini, gue penasaran banget sama link yang sangat familiar.
'GOSSSH...THERE YOU GO!'

I found my first blog that I had leave behind.
Ini adalah postingan pertama dan terakhir di blog ini, go visit here: www.juandha.blogspot.com


ini komentar alay, komentar pertama dan terakhir

Kenapa begitu tega meninggalkan blog ini?
Soalnya waktu itu, gue mendadak lupa Paswordnya dan frustasi hingga memutuskan BIKIN BLOG baru.

Saat masih unyu-unyu kayak gitu, gue merasa tulisan dan karakter bahasanya masih polos banget.
Malah di akhir posting, gue cantumin no. hape. Wuahhhh
Itu adalah no. hape pertama saya, dia hilang entah kemana.
Gue barusan coba calling lagi dan ternyata aktif dong.
Semoga yang punya nomernya cewek cantik! hahaha

Aduh, gue kepo banget nih sama yang punya nope ini.
Emang nope ada regenerasinya yah?
hem..hemm....

8 comments:

  1. Aku pernah nyasar ke blog kamu yang itu, polos banget haha..anw,xchange link yokk

    ReplyDelete
  2. memang alay kakak..
    tapi itu dulu, sekarang tidak lagi..

    hmm.,malaskuu liat itu

    ReplyDelete
  3. itu dulu,,
    sekarang tidak lagi..
    malaskuu liat itu coment..

    ReplyDelete
  4. hihihi...
    semuanya serba pertama dan terakhir...
    postingan pertama dan terakhir...
    komentar pertama dan terakhir...
    apalagi nih yang pertama dan terakhir?^_^

    ReplyDelete
  5. Dewiariesi: Yuk exchange...asyik!

    Nurdiah: hahah, alay proses menuju....'DAHSYAT'

    Mine and Me: iya nih, Besok gue nikah, istri pertama dan terakhir AMIN!

    ReplyDelete
  6. Temen gue alay.. Oh no.. Gue tetep masih mau ko jadi temen lo ju asal taraf aly lo enggak sampe jadiin rambut lo ala andhika ganjen band.

    Oh ya gue tetep ga ngerti knp lo naruh no HP. Mo jd ajang teman kencan internet yaaa haha

    ReplyDelete
  7. saya pusing, bingung, stress,, baca komen yg di capture itu,, apaan sih,,, he

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan