3.2.12

Inimi Dibilang Galau?

Malam ini entah kenapa sampe pergantian hari saya masih terjaga.
Tidak sedang mengerjakan apa-apa, tugas statistik dibiarin aja tergeletak belum saya 'bakar'.
saya sedang G.A.L.A.U
entah galau itu seperti apa, saya cuma ikut-ikutan sebut 'Galau' karena tidak tau mau kasih nama apa untuk kondisi seperti ini : tidak bisa tidur karena memikirkan gadis Bulukumba yang sekarang sudah tidak pernah balas SMS saya.

Saya memang tidak pernah mengatakan suka atau cinta kepadanya. Come on! ngomong aku cinta padamu di tahun 2012 terdengar so cheesy dan basi. Saya tidak suka itu.
Saya merasa cukup dengan memberikan perhatian, lewat SMS saja.
Entah ini tanda penolakan atau dia nggak punya pulsa, sms saya jarang banget dibalas cuy...
Kenapa hanya lewat SMS?
Dulu sih dia sempat punya facebook, tapi facebooknya di HACK, berhenti sampai situ!
boro-boro blog, twitter mungkin juga gak ada (kalau ada gue sujud sembah deh).
dan the only way is SMS....
Kenapa nggak nelpon?
wuff, nggak tau mau ngomong apa. Masa cuma mau klise
'Selamat pagi?
Lagi ngapain?
Sama siapa?....


Udah makan belum?
enough, Im not that typical of guy

Pernah gue dilanda rindu luar biasaaaaa
Lantas, iseng aja gue text kayak gini
me: 'otw Makassar nih'
<2 minutes later>
...............................
<5 minutes later>
...............................
<7 minutes later>
..............................
me: 'maaf salah kirim'


Sekarang, tiap malam saya memikirkannya.
Sebenarnya tidak tiap malam juga sih, pas nggak ada kerjaan aja.
#eh

Levelnya masih aman kok,
saya mencintainya tidak lebih daripada cinta saya kepada Tuhan, Keluarga, dan masa depan.

Dan sekarang, saya GALAU sambil guling-guling di bantal dan menatap nanar tugas statistika dan tangan kanan megang hape siap-siap ada sms masuk, siapa tau dari dia?

Buenas Noche Amigos

Juandha

7 comments:

  1. bau-bau HARUS MOVE ON..
    *cie cewek bulukumba situe, sapa tau keluargaku ji :p

    ReplyDelete
  2. sebenarnya, mau kerja statistika atau sms gadis bulukumba itu mas?
    hihihi...
    nikmatin ajah galaunya mas...:P

    ReplyDelete
  3. pernah ja begitu...you're not alone...


    Paling nda enak itu pas sms dan kmudian kita menunggu jawaban yg tak kunjung datang,.,,,

    ReplyDelete
  4. Meike Lusye: hahah ces dulu pade', ayo bikin komunitasnya, saya siap jadi ketuanya! bruuu hehe

    ReplyDelete
  5. Alstrojo: ON progress to Move ON , anak UNHAS ji juga Teknik PWK , bleh semoga dia bukan anak dari tante-tante ku yang tesebar *efek kakek punya 5 istri

    Mine&Me : Dua-duanya dong, hahah 'sambil menyelam,tangkap ikan'

    ReplyDelete
  6. Ahahahhah... lucu bacanya. ada tonji cowok yg gengsian di #ups
    apakah namanya, pokoknyq yg kek gini nd biasa :p

    ReplyDelete
  7. iya dong, masa cuma cewek yang jual mahal heheh

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan