7.2.12

Photograph Assignments

Here we go, gue lagi suntuk dengan tugas- tugas dan capek nungguin gadis 'pujaan hati' balas SMS.
Sekarang gue lagi proses finishing proyek Art Recollection tentang Advertising Photograph,
ngerjain tugas ini itu pake otak kanan banget deh.
 We need to translate the images into meaning that could be understood

Sekarang gue merasa ada benjolan di kepala bagian kanan, OTAK KANAN GUE MEMBENGKAK?!
hahah...itu bukan radang otak, tenang saja. Emang gue merasa jadi agak sedikit lebih (ribet ngomongnya) kreatif, semoga bukan perasaan gue aja.

Berikut gue upload beberapa gambar yang menurut gue sih lumayan.

 Natural Emotion

Recreation and Pleasure
Sambil fesbukan, gue cari beberapa refrensi tentang photography yang bagus.
Gue malah ketemu sama blog Castella Natalia yang punya doodel art sabi banget!


dan gue juga nemu punya Jojon, cek blognya di sini


 
Since then, gue jadi rajin mengamati obyek gambar sejenis ini. Katanya sih kalau mau jago gambar gampang, asal tekun. Sebenarnya kata 'tekun' bukan gue banget, tapi gambar di atas sangat menginspirasi saya untuk memulai MENGGAMBAR. hahah
Asyiknya tawwa, semoga postingan mendatang (sudah) bisa ada sketsa-sketsa nya, na biar mamo jelek!

4 comments:

  1. Bah ditunggu om, manna jelek kl karya sendiri? Bangga tonjeki itueee...

    belum bisa liat gambarnya belah, lalooot om. ini onlen pake hapeji kodong ee :(

    ReplyDelete
  2. ih... gambarx keren.keren...
    ajarin dong... hehehe

    ReplyDelete
  3. Syamatahari: oke mbak bro, haha jangan panggil saya OM please (merasakan hidung mulai belang-belang dipanggil om)

    Mine and Me: Fotonya? hahaha , gampang kok itu (berasa jago)

    ReplyDelete

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan