18.2.12

REHABILITASI PATAH HATI

Gue males banget nulis post kali ini, sambil ngantuk luar biasa, belum tidur sama sekali gue paksain karena ada yang penting pengen gue ceritain.
tapi males banget ceritanya.....
gue males banget nulisnya.....
.
titik




Menghela nafas
Mulai!
gue cuma pengen cerita kalau kebiasaan tidur gue nggak bener. Ngantuknya selalu saja dini hari seperti ini. Kata orang sih, kangen adalah hal yang bikin susah tidur. tai kucing, gue lagi nggak kangen siapa-siapa men!
atau gue kangen siapa-siapa tapi nggak nyadar siapa.* logikanya mulai belibet.


Dan pokoknya seminggu ini gue  berasa malesss banget buat ngapa-ngapain.
Pantat gue rasanya berat banget diajak jalan, perut gue mulai berontak soalnya nafsu makan gue naik.
Apakah karena patah hati kemarin?
Mungkin.
Soalnya gue sekarang lagi demen banget nyanyi lagu Tulus-Sewindu.
ITU LAGUNYA GUE BANGEEETTT
yah beda dikit lah, soalnya kasus cinta gue deketin cewek 'anu' baru 3 tahun belum cukup sewindu.


Gue juga sekarang lagi sering senyum-senyum.
Dikit-dikit senyum, ada apa senyum.
kalau dipanggil
"Juandha...."
gue gak langsung jawab
*senyum dulu lamaaa banget baru jawab
"iya"
Itu bukan apa-apa, soalnya gue cuma pengen bilang kalau gue baik-baik saja.
(sembunyikan tisu)


TAPI SEBENARNYA GUE GAK BAIK-BAIK SAJAAA
Gue nggak ngerti lagi deh pemikiran cewek cantik seperti apa.
Kalau cewek jelek, gue paham pemikirannya. Gak beda jauh ama pola pikir gue.
*gue bukan cewek jelek


Cewek cantik itu bego, banget!
nggak semua cewek cantik sih, Abel cewek cantik di Kampus gue nggak bego.
maksud gue sebagian besar, soalnya si cewek 'anu' nggak bisa liat tulusnya gue.
yah sudah lah.
Life is adventure...


Gue masih pengen nulis, tapi udah ngantuk banget!
Hanya tidur yang bisa bikin gue lupa Cewek 'anu'.


Oh yah, Sekarang gue udah dilantik jadi anggota baru Keluarga Mahasiswa SBM ITB.
Gue lagi nggak nyekill siapa-siapa. Sekarang lagi sibuk menata hati dan fisik.
Apa lagi yah?
bulan Mei atau Juni nanti gue rencana bakal mendaki Mahameru.

Siapa yang udah pernah?
gue belum sama sekali.
Mengenai Mahameru, gue mau ulas lebih detail tentang persiapan apa aja di postingan kapan-kapan aja yah.
Im about to die.


Bye


Juandha






I'm about to MOVE ON

No comments:

Post a Comment

Kamu tidak usah ragu, kalau ada yang ingin disampaikan